Camat Jangka , Alfian bersama Muspika membagikan masker gratis kepada pelintas di pusat kecamatan tersebut, Senin (4/5/2020)

KABAR BIREUEN-Camat Jangka Alfian,S,Sos bersama unsur Muspika yang terdiri dari Danramil Jangka Kapten Nanang Sudaryanto, Kapolsek Jangka Ipda M.Abidin Fitri, Senin (4/5/2020) membagikan masker gratis kepada pelintas di  jalan pusat Kecamatan Jangka.

Sebanyak 600 ratusan lebih masker dibagikan gratis kepada masyarakat.

Camat Jangka Alfian kepada wartawan menyampaikan sebagaimana ajuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dalam masyarakat pada setiap aktivitas keluar rumah dianjurkan menggunakan masker.

Sebagai bentuk dukungan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Muspika Kecamatan Jangka ikut membagikan ratusan masker kepada pelintas yang melewati jalan di kecamatan Jangka.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar dapat patuh terhadap aturan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah seperti memakai masker saat keluar rumah  dalam pencegahan Virus Covid-19,” sebut Alfian.

Pembagian masker gratis  ini ikut melibatkan pihak Puskesmas Kecamatan Jangka, Mahasiswa KKM Unimal, Tim PKK Kecamatan. (REL)

BAGIKAN