KABAR BIREUEN– Koordinator Kami Peduli Bireuen (KPB), Bripka Deni Putra SE,MM menerima bantuan untuk kaum dhuafa yang diserahkan siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 14 di Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Senin (29/7/2019) saat Saweu Sikula tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan siswa MIN 14 Bireuen usai upacara bendera kepada Deni Putra yang menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

Deni Putra sangat terharu dan meneteskan air mata saat menerima donasi hasil yang dikumpulkan para siswa tersebut.

“Saya diundang ke MIN ini untuk menjadi pembina upacara pagi. Tapi ternyata usai upacar, mereka menyerahkan donasi bantuan untuk kaum duafa,” sebut Deni .

Atas bantuan tersebut, Deni mengapresiasi dan berterima kasih kepada saluruh siswa siswi serta kepala sekolah, dan dewan guru MIN 14 Peulimbang yang ikut merasa dan berbagi untuk membantu kaum duafa di Kabupaten Bireuen.

“Donasi yang diserahkan sebanyak Rp 500 ribu.Kami berharap hal tersebut menjadi contoh bagi siswa-siswa lain di Bireuen, mau peduli sesama. Karena masih banyak saudara kita yang lain hidup dibawah garis kemiskinan, luput dari perhatian,” ungkap Deni.

Kepala MIN 14 Peulimbang, Bireuen, Fauzan M.P menyebutkan, kehadiran personel Polres Bireuen, Bripka Deni Putra akan memotivasi serta menumbuhkan minta belajar yang lebih baik kedepan.

“Bantuan dan yang dikumpulkan yang disalurkan melalui Koordinator Kami Peduli Bireuen tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama,” katanya. (Ihkwati)

BAGIKAN