KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH, M Si bersama Sekdsa Ir H Zulkifli SP, unsur Forkopimda beserta Ulama dan para Kepala SKPK sambut kunjungan kerja Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro,SE di halaman Pendopo Bupati Selasa (7/7/2020).

Penyambutan Danrem bersama isteri diawali dengan pengalungan kalungan bunga oleh Bupati Muzakkar A Gani didamping unsur Forkopimda, para kepala SKPK, para Camat serta sejumlah undangan lainnya.

Sudah menjadi tradisi  bagi Pemkab Bireuen setiap pejabat baru, baik sipil/TNI/Polri yang mengadakan kunjungan kerja pertama ke Bireuen  disambut dan dipeusijuek Ulama secara adat di pelaminan Aceh.

Danrem bersama isteri dipeusijuk Tgk H Muhammad Ishaq yang akrab disapa Anon Cot Tarom didampingi Imam Besar Masjid Agung Sultan Jeumpa, Drs Tgk H Jamaluddin Idris.

Bupati Muzakkar A Gani atas nama masyarakat Kabupaten Bireuen dalam sambutannya pada acara temu ramah di Pendopo menyampaikan selamat datang kepada Danren bersama isteri di Kota Juang Bireuen yang termasuk dalam wilayah kerja Korem 011/Lilawangsa.

Dilaporkan, meski saat ini masih dalam kondisi pendemi covid-19 Alhamdulillah masyarakat Kabupaten Bireuen aman dari pandemi covid-19.

“Meskipun demikian masyarakat Kabupaten Bireuen masih tetap patuh dan taat kepada petunjuk Pemerintah dalam mencegah virus corona yang sudah terjangkit ke seluruh dunia,” sebutnya.

Danrem Kolonel Inf Sumirating Baskoro,SE dalam sambutan singkat menyampaikan penghargaan  dan terima kasih kepada Pemkab Bireuen yang telah berkenan menyambut kunjungan kerjanya ke Bireuen.

Acara kunker Danrem 011/LW diakhiri dengan acara makan siang bersama di Pendopo Bupati setempat.(H.AR Djuli).

 

BAGIKAN