KABAR BIREUEN-Nasib tragis menimpa Ajirna (45), wanita  Desa Ulee Rabu Kecamatan Jeunieb Bireuen  masih dalam suasana  Hari Raya Idul Adha kritis luka parah digorok orang tidak dikenal  (OTK) Selasa pagi (4/8/2020) menggunakan cutter.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, SH, SIK melalui Kapolsek Jeunieb AKP Suharto yang dihubungi Kabar Bireuen  melalui telepon selulernya membenarkan kejadian itu.

Peristiwa tragis terjadi Selasa pagi tatkala wanita Ajirna sendirian di rumah Desa Ulee Rabo sebuah desa terpencil di Kecamatan Jeunieb.

Pihaknya bersama anggota begitu mendapat informasi masyarakat setempat  segera turun ke TKP, bersama warga setempat mengevakuasi korban yang bersimbah darah akibat luka gorok dilehernya ke Puskesmas Jeunieb.

“Dan pagi itu juga  korban dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen untuk mendapat pertolongan medis,” sebutnya.

Korban setelah mendapat pertolongan di Unit Gawat Darurat RSUD dr Fauziah segera dibawah ke ruang operasi untuk menjalani operasi terhadap luka gorok dibagian lehernya.

“Apa motif dari penggorokan itu dan siapa pelakunya belum diketahui masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Jeunieb.

Kasat Reskrim Polres Bireuen yang dihubungi Kabar Bireuen dikantornya Selasa (4/8/2020)  dikabarkan anggotanya sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP bersama Kapolsek Jeunieb. (H.AR Djuli)

BAGIKAN