Tim Pos Sar Bireuen evakuasi kerangka manusia yang ditemukan di pergunungan Blang Poroh, Jeunieb, Bireuen

KABAR BIREUEN– Tim gabungan Pos Sar Bireuen, medis, Polisi dan masyarakat mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di pergunungan Blang Poroh, kecamatan Jeunieb ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen, Minggu (10/6/2018).

Informasi yang diperoleh Kabar Bireuen dari Ketua PMI Ranting Jeunieb, Irwandi, Minggu (10/6/2018), yang turut serta dalam proses evakuasi kerangka tersebut, menyebutkan, sebelumnya, kerangka manusia yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh M. Yusuf (56), warga Blang Poroh pada Jumat (8/6/2018).

Kemudian, M Yusuf melapokan temuan kerangka tersebut ke Polsek Jeunieb, dan pada Sabtu 99/6/2018), Tim Pos Sar Bireuen serta Polsek menuju lokasi penemuan kerangka tersebut.

“Tim menempuh perjalanan selama 6 jama menuju gunung Blang poroh, menggunakan mobil ditempuh 4 jam dan berjalan kaki selama 2 jam. Kerangka tersebut tiba di Puskesmas Jeunieb pada pukul 08.00 WIB pagi tadi, selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr Fauziah Bireuen pada pukul 08.30 WIB,” ungkap Irwandi.

 

Dikatakan Irwandi, kerangka yang ditemukan tersebut tidak utuh lagi, ciri-cirinya memakai celana training warna hitam dan celana dalam abu-abu. (Ihkwati)

 

BAGIKAN