KABAR BIREUEN– Kaca bagian belakang mobil Honda H-RV  milik salah satu Timses Capres-Cawapres 2019 Nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dilempari Orang Tak Dikenal (OTK) dengan batu hingga menyebabkan pecah dan berlubang.

Selain itu, akibat pelemparan batu yang diduga terjadi pada Selasa dini hari itu, mobil merah milik Sabaruddin Abdullah tersebut juga ringsek.

Sabaruddin Abdullah kepada wartawan, Selasa (29/1/2019) menduga kejadian pelemparan terhadap mobilnya terjadi pada Selasa sekira pukul 02:00 WIB.

Saat itu, mobilnya diparkir di garasi rumahnya di Gampong Bireuen Meunasah Dayah, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Ketua Duta Bireuen Community itu baru mengetahui kaca mobilnya pecah karena diberitahukan pekerja rumahnya pada pagi harinya.

“Sebelumnya, ada yang meneror akan membakar mobil saya. Itu terjadi kira-kira seminggu yang lalu. Dan dini hari tadi, kaca mobil saya pecah dilempari. Apakah pelaku pelemparan orang yang sama yang pernah meneror membakar mobil saya atau bukan,  semua saya serahkan pada polisi untuk mengusutnya hingga tuntas,” ungkapnya.

Peristiwa teror yang membuat kaca mobilnya pecah tersebut sudah dilaporkan Sabaruddin Abdullah ke Polsek Kota Juang, Selasa pagi tadi. (Ihkwati)

BAGIKAN