KABAR BIREUEN – Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Jangka yang terdiri dari Camat Jangka Alfian S.Sos, Danramil Kapten Nanang Sudaryanto dan Kapolsek Jangka Ipda M. Abidin Fitri, beserta Kepala Puskesmas Jangka Bukhari SKM, membagikan ratusan masker kepada masyarakat yang melintasi jalan raya Jangka, tepatnya di depan Mapolsek Jangka, Senin (27/7/2020).

Hal tersebut mereka lakukan, dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di era adaptasi kebiasaan baru di lingkungan Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen.

Camat Alfian kepada wartawan menyampaikan, pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan kecamatan Jangka dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Kita mengimbau kepada masyarakat, khususnya dalam wilayah Kecamatan Jangka, dalam beraktivitas harus mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, “kata Alfian yang didampingi Kapolsek dan Danramil Jangka.

Pihaknya dari Muspika Jangka, sebut Alfian, berharap melalui pembagian masker gratis ini, dapat menumbuhkan semangat bagi masyarakat, supaya selalu mematuhi protokoler kesehatan, sehingga nanti mampu diimplementasikan dalam beraktivitas.

Pembagian masker yang dilakukan Muspika Jangka tersebut, mendapat sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakàt yang melintasi jalan raya di kecamatan Jangka.

“Kami dari warga mengucapkan terima kasih kepada Muspika Jangka yang telah membagikan masker gratis kepada kami masyarakat,” ujar Rahmat, salah seorang warga Jangka. (REL)

 

 

BAGIKAN