Ketua Bawaslu Kabupaten Bireuen, Abdul Majid serahkan santunan untuk anak yatim

KABAR BIREUEN– Panitia Pengawas  Pemilihan Umum (Bawaslu) Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, bersama PPK Kecamatan menggelar buka puasa bersama di Kantor Bawaslu setempat, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua dan komisioner Bawaslu Kabupaten Bireuen, Muspika, masyarakat dan anak yatim dan piatu,  seluruh Pengawas Pemilu Lapangan  (PPL ) Se-Kecamatan Peudada.

Sebelum buka bersama, Bawaslu Peudada terlebih dahulu memberikan Santunan ke beberapa Anak yatim yang ada di sekitar kantor setempat.

Ketua Bawaslu Peudada, Zulkifli.SE, mengatakan kebersamaan antara penyelenggara sangat diharapkan selama pelaksanaan Pemilu Kabupaten Bireuen 2019.

Bahkan, katanya, koordinasi tugas dan kewenangan sangat penting untuk menciptakan pesta demokrasi hingga 2022 mendatang yang berkualitas.

“Kegiatan ini sengaja diselenggarakan. Tujuannya hanya untuk membangun sinergitas sesama penyelenggara. Dengan demikian, kedepannya pelaksanaan Pemilu Bireuen 2019  dapat berjalan lancar dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Bireuen, Abdul Majid mengatakan silaturahmi seperti ini jangan hanya terlaksana sampai pada kegiatan buka bersama ini. Namun, silaturahmi bisa terjalin hingga Pemilu 2019 mendatang. (REL)

BAGIKAN