Ustad Abdul Somad Akan Hadiri Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Masyarakat Samalanga

KABAR BIREUEN-Ustaz H. Abdul Somad, Lc, MA atau akrab disapa UAS direncanakan akan tampil pada tablig akbar dan Halal Bihalal Masyarakat Samalanga di Lapangan sepak bola T. Hamzah Bendahara, Samalanga, Kabupaten Bireuen, Selasa, (3 /7/2018) sesudah shalat Asar pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh Tgk. Nainunis, MA selaku ketua panitia tabligh akbar dan Halal Bihalal tersebut.

“Insya Allah hasil musyawarah dengan para ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan ormas islam serta muspika plus kecamatan Samalanga telah memastikan Ustaz Abdul Samad akan hadir di lapangan sepakbola T. Hamzah Bendahara Samalanga. Ustaz hadir dalam tabligh akbar dan Halal Bihalal Masyarakat Samalanga pada pukul 16.00 WIB hingga selesai,” kata pria yang populer disapa Abi Muda Simpang Matang itu dalam siaran tertulis kepada media ini, Minggu, (24/6/2018).

Abi Muda menambahkan UAS dari Banda Aceh akan singgah lebih dulu ke Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga sebelum memberikan tabligh akbar.

“Berdasarkan jadwal yang diterima panitia, sebelum memberikan tabligh akbar UAS terlebih dulu singgah ke Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga” lanjut dosen senior IAI Al-Aziziyah Samalanga dan guru senior Dayah MUDI.

Terakhir Abi berharap masyarakat Samalanga dan sekitar tidak menyiakan kesempatan emas ini untuk hadir dan menyisihkan waktu di tabligh akbar dan HalalĀ  Bihalal tersebut. (REL)

BAGIKAN