KABAR BIREUEN – PT Takabeya Perkasa Group mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan kepada 120 orang anak yatim

Buka puasa bersama tersebut digelar Rabu (6/6/2018) di salah satu gudang perusahaan tersebut di Desa Bireuen Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Acara buka puasa bersama itu merupakan agenda rutin PT Takabeya Petkasa Group setiap bulan Ramadhan.

Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md kepada wartawan  mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kegiatan tahunan setiap bulan Ramadhan yang digelar perusahaan yang dipimpinnya pada tahun ini dapat kembali terlaksana.

“Buka puasa bersama ini sebagai bentuk  silaturahmi dan memperkuat ukhuwah Islami serta saling berbagi dengan anak yatim,” sebut H Mukhlis.

Pada kesempatan itu, H Mukhlis dan Istri menyerahkan satunan kepada 120 orang anak yatim dari Gampong Bireuen Meunasah Reuleut, Pulo Ara dan Meunasah Blang.

Hadir pada buka puasa bersama tersebut Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos, Sekda, Ir Zulkifli Sp, unsur Forkopimda, Asisten, kepala SKPK serta Camat.

Tampak hadir juga, Abu Tumin Blang Bladeh, Ketua Partai Aceh Bireuen, Tgk Darwis Jeunieb, para tokoh masyarakat Kabupaten Bireuen dan tiga ribuan masyarakat. (Ihkwati)

BAGIKAN