KABAR BIREUEN-Memasuki lebaran Indul Fitri 1439 hijriah masyarakat Kabupaten Bireuen  sangat mengeluh.

Pasalnya, sejak memasuki lebaran pihak Pertamina Lhokseumaswe tidak mensuplay BBM premium ke SPBU-SPBU di Bireuen.

Amatan Kabar Bireuen di sebuah SPBU, terlihat ratusan sepeda motor  padat antrian untuk menngisi BBM premium yang harganya terjangkau untuk rakyat kecil.

Lantaran pasokan BBM premium Pertamina ke SPBU-SPBU di Bireuen tidak ada, masyarakat Bireuen sangat kecewa terpaksa menghisi BBM Pertamax atau Pertalite yang harganya lebih mahal dari BBM premium.

Menurut petugas SPBU, pasokan BBM presmium memasuki lebaran Idul Fitri tidak ada, yang ada hanya Pertamax dan Pretalite, katanya.

Edi, warga Bireuen dan beberapa warga lainnya sangat menyesalkan pihak Pertamina memasuki lebaran Idul Fitri tidak memasok BBM premium ke SPBU-SPBU di Bireuen.

Dikatakan,  lebaran Idul Fitri warga masyarakat Kabupaten Bireuen sangat membuituhkan BBM premium untuk kenderaan roda dua berkunjnung ke sanak familinya.

Seyogianya pihak Pertamina harus memberikan pelayanan yang baik mensuplay BBM premium yang memadai untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Birteuen.

Kekurangan suplay BBM premium Pertamina ke SPBU-SPBU tidak hanya memasuki lebaran Idul Fitri, hari-hari sebelum lebaran suplay BBM premium Pertamina masih masih tidak memadai untuk kebutuhan masyarakat Kabupaten Bireuen.

“Jangan hanya memasok Pertamax dan Pertalite, premium juga harus disupllay sesusai kebutuhan masyarakat Kabupaten Bireuen,” harap Edi. (H.AR Djuli).