peresmian tiga gerai baru, Alzara, Usupso dan Planet Surf di pusat perbelanjaan Suzuya Mall Bireuen

KABAR BIREUEN – Tiga unit gerai usaha baru, Alzara, Usupso dan Planet Surf, resmi membuka usahanya di Pusat perbelanjaan Suzuya Mall Bireuen, Minggu (3/6/2018).

Pembukaan tiga gerai tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh National Operations Manager, Komang Astawa. Dimulai dengan peresmian gerai Alzara yang menjual segala produk pakaian muslim, dengan harga terjangkau.

Dilanjutkan peresmian gerai Usopso yang merupakan brand Jepang yang mengusung tagline “Japanese Creative Brand”. Gerai Alzawa dan Usupso terletak di lantai empat Suzuya Mall Bireuen.

Gerai terakhir yang diresmikan terletak di lantai dasar Suzuya Mall Bireuen adalah gerai Planet Surf, store retail yang memiliki brand-brand surfing internasional, seperti Dragon, Spyderbilt, Isight, Juice Ematic dan Palnet Surf Clothing.

Vian Dwi Wahyuno, Perwakilan Headquarter Management Alzara, mengatakan, gerai Alzara di Bireuen merupakan gerai ke delapan di Indonesia setelah Makassar, Pare-Pare, Palu, Jayapura, Banjar Baru, Singkawang dan Banda Aceh.

Dikatakannya,  koleksi hijab Alzara ditawarkan pada kisaran harga Rp48 ribu hingga Rp148 ribu. Sementara koleksi busana ditawarkan pada kisaran harga maksimun Rp900 ribu untuk koleksi busana premium.

“Hari ini ada promo opening, yakni special discount 20 persen untuk semua produk Alzara, ditambah voucher 50 ribu. Semoga Alzara dapat menjadi alternativ baru destinasi wisata belanja muslim fashion di kota Bireuen ,” harapnya.

Storehead Planet Surf, Arif menyebutkan, pihaknya menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, sampai aksesoris seperti tas, sepatu, kacamata, dompet, topi dan barang lainnya.

“Planet Surf telah mengembangkan 56 store di seluruh Indonesia. Di Bireuen yang dibuka di Suzuya Mall Bireuen hari ini merupakan store ke-57,” katanya.

Sementara itu, Supervisor Headstore Management Usupso, Vida, menyebutkan, gerai Usupso di Bireuen merupakan yang pertama di Aceh. Ekspansi pasar yang dilakukan pihaknya di Kabupaten Bireuen, karena merupakan market potensial.

Usupso ingin mengedukasi masyarakat bahwa produk-produk berkualitas Jepang, tidak melulu harus mahal.

“Pada opening kali ini, Usupso mengadakan promo menarik yaitu free voucher buy 2 pay 1, cukup bayar 1 untuk 2 item yang dibeli. Caranya, follow akun instagram Usupso @Usupso.id, maka kamu berhak mendapatkan voucher tersebut,” jelasnya.

Usai pembukaan secara resmi tiga gerai tersebut langsung diserbu para pembeli untuk sekedar melihat-lihat dan membeli barang yang dijual di gerai-gerai tersebut. (Ihkwati)

BAGIKAN