KABAR BIREUEN-Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bireuen, Zulfahmi ST. MT melantik Pengurus DPC PKS se-Kabupaten Bireuen Periode 2021-2025.

Kegiatan yang dirangkai dengan silaturahmi PKS dengan tokoh masyarakat, berlangsung di Aula Lama Sekdakab Bireuen, Minggu (4/4/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Bireuen, Zulfahmi melaporkan, meski persiapan dengan waktu yang singkat, Alhamdulillah, kegiatan pelantikan pengurus DPC dan silaturahmi PKS dengan tokoh masyarakat, berlangsung sukses.

Disebutkan, pelantikan DPC se- Kabupaten Bireuen ini, merupakan
untuk yang pertama dilakukan di Bireuen.

Ketua DPW PKS Aceh H.Makhyaruddin Yusuf, dalam hal ini diwakili Anggota DPRA, dr. Purnama Setia Budi Sp.OG, dalam arahannya, menyebutkan, ada empat misi partai yang menjadi tanggungjawab setiap unsur dan kader Partai Keadilan Sejahtera, yaitu tambahan jumlah anggota dengan sistim kaderisasi yang kokoh, 2 Kursi di DPRA, 3 di DPRI dan H.M.Nasir Djamil M.Si sebagai Gubernur Aceh.

Selain itu, merekrut tokoh ulama menyertai partai, melakukan solidaritas partai, mewujudkan manajemen dalam kepengurusan yang rapi dan memperbanyak penambahan pusat pelayanan masyarakat (Kesehatan) khususnya dalam Kabupaten Bireuen.

Sementara itu, Anggota DPRI F. PKS H.M.Nasir Djamil M. Si, dalam inti arahannya, berharap kepada seluruh masyarakat Bireuen, pengurus Partai Keadilan Sejahtera Bireuen, baik di daerah maupun di cabang-cabang, untuk menjaga dan merawat pelaksanaan syariat Islam di Aceh.

“Menjaga dan merawat pelaksanaan Syariat Islam di Aceh, itu penting, itu sama kita menjaga kekhususan di Aceh,” ujarnya.

Menurutnya, memang yang menjaga Syariat Islam itu adalah para ulama, karena merekalah yang memiliki ilmu untuk menjaga dan merawat syariah.

“Oleh karena itu, kalau kemudian kader-kader PKS juga menjaga, merawat syariat Islam, ini sama halnya juga, kita menjaga para ulama,” sebut Anggota DPR-RI Komisi III FPKS Asal Aceh ini. (Herman Suesilo).