KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH, M Si bersama tim Safari Ramadhan Pemkab Bireuen  menyerahkan santuan kepada 25 anak yatim.

Dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama di Masjid Al Mabrur Gampong Calok Kecamatan Simpang Mamplam, Selasa malam (20/4/2021).

Santunan anak yatim yang berusia balita dan remaja diserahkan itu sebesar Rp 10 juta masing-masing anak yatim mendapat santunan Rp 400 ribu berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Liputan Kabar Bireuen, para anak yatim yang masih berusia balita dan remaja terlihat ceria sejenak larut dalam kegembiraan menyambut kedatangn Bupati dan Safari Ramadhan sebagai bapak asuh peduli anak yatim.

Rohani salah seorang ibu (janda) yang mendampingi puterinya yang sudah yatim dalam percakapan dengan Kabar Bireuen dengan haru menyampaikan terima kasih kepada  Bupati Bireuen yang sangat menaruh perhatian dan peduli terhadap anak yatim.

“Santunan ini akan kami gunakan untuk membeli pakaian lebaran Idul Fitri 1442 hijriah untuk puteri kami agar dapat berlebaran bersama anak-anak masyarakat lainnya di Hari Raya nanti,” ungkapnya.

Dia sangat bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian bupati disertai doa semoga Allah akan melimpahkan rahmat-Nya kepada bupati khususnya dan Pemkab Bireuen umumnya. (H.AR Djuli).