KABAR BIREUEN – Sebagai wujud kepedulian sosial kemanusiaan kepada masyarakat, Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) beserta segenap jajarannya melakukan aksi peduli sosial di Desa Siron Blang, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Rabu (6/5/2020).

Dalam aksi sosial kemanusian tersebut, BPKA Aceh menyerahkan sembako kepada sejumlah warga yang berhak menerimanya, khususnya warga miskin terutama yang berdampak dari merebaknya wabah pandemi Covid-19. Selain sembako, BPKA juga memberikan kain sarung yang kiranya dapat digunakan untuk beribadah di bulan suci Ramadhan 1441 H.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) Bustami Hamzah SE M Si, melalui Sekretaris BPKA Auliya Putra S STP M Si, mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian, dan empati kepada warga khususnya warga kurang mampu.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak telah membantu kesulitan warga yang selama ini terhambat mencari rezeki sebagaimana biasanya,” ujar Auliya.

Auliya juga berharap, agar bantuan yang diberikan tidak dilihat dari nilai nya, tapi dilihat dari rasa saling peduli sesama hamba Allah.

“Semoga wabah Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sambil kita terus mengikuti dan mengindahkan protokol kesehatan yang di terapkan Pemerintah. Supaya kita semua terhindar dari wabah virus corona dan selalu kuat dalam beribadah dan bekerja. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga bantuan ini dapat kita salurkan kepada yang berhak,” demikian Auliya. (REL)

BAGIKAN