KABAR BIREUEN-Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII ) Kabupaten Bireuen kembali turun melaksanakan program turun ke bawah (Turba) berbentuk sosialisasi kepada pelajar.

Pada turba kali ini, Kamis (25/3/2021), PII Bireuen mengunjungi MAN 2 Bireuen.

Ketua PII Bireuen, Imam Muhajir menyebutkan, tujuan dari program tersebut untuk dapat terjun langsung dalam pembentukan masyarakat pelajar yang harus terus dibenahi dengan ajaran- ajaran islam.

Adapun kegiatan tersebut menjadi salah satu program jangka panjang dari PD PII Bireuen periode 2020/2021 yang akan mengunjungi seluruh pelajar yang berada di Kabupaten Bireuen.

Kedatangan pengurus daerah PII Bireuen disambut baik oleh pihak sekolah.

Dalam Sosialisasi tersebut, Imam Muhajir menjelaskan bagaimana sistem yang dilaksanakan harus kembali dalam sistem islam baik dalam pelajaran maupun dalam kehidupan.

“Dalam hal ini kepemimpinan yang sesuai dengan islam itu harus kembali bangkit dalam jiwa para pelajar untuk membagun kejayaan muslim yang sebenarnya kembali,” sebut Imam Muhajir.

Imam Muhajir juga menyebutkan tentang problematika kehidupan pelajar serta membahas tentang cinta yang sebenarnya.

Turut hadir pada turba kali ini Kabider (Zaful), Sekretaris Umum, (Mujiburrahman), Koordawati (Nazilatul Fitri), PMP (T Fadhal Alfarizi) beserta anggotanya.(REL)