KABAR BIREUEN-Anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar SE mengadakan silaturahmi dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat Dapil I Bireuen (Kota Juang dan Kuala).

Kegaiatan masa reses 2019 tersebut digelar Rabu sore (6/11/2019) di Meunasah Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Pada kesempatan itu diserahkan sound system untuk balai pengajian Nurul Iman, Pulo Ara Geudong Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen dan Babul Asraf, Desa Lancok-lancok, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Dalam sesi mendengarkan aspirasi masyarakat, Keuchik Pulo Ara, Ridwan Aziz mengharapkan agar membantu pembangunan Masjid Al Almin, yang memang masih membutuhkan anggaran yang cukup besar.

Selain itu juga mengharapkan bantuan untuk balai pengajian dan perhatian kepada guru pengajian dan santri-santri.

“Permintaan tersebut ditampung, dan akan kita sampaikan ke pemerintah agar membantu pembangunan masjid tersebut,” sebut Ketua Fraksi Juang Bersama tersebut.

Dia juga meminta kepada masyarakat jika ada masalah supaya disampaikan saja ekpadanya. Insya Allah akan dibantu dan dicarikan solusi, seperti saat ada masalah terkait sekolah, maka saya bantu telpon pihak sekolah untuk menyelesaikannya,” katanya.

Dia juga mengharapkan kepada Ibu-ibu yang mempunyai usaha kecil supaya membuat kelompok agar usahanya makin berkembang dan dengan adanya kelompok maka bisa mendapatkan bantuan. (Ihkwati)

BAGIKAN