KABAR BIREUEN-Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas sosial (Dinsos) Bireuen, mengantar dan menyerahkan langsung bantuan masa panik untuk keluarga korban angin kencang milik Gazali (53) warga Desa Lhok Awe Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada yang bersangkutan oleh Kabid Pemberdayaan dan Perlindungan Sosial Dinsos Bireuen, Ilyas Cut Ali, SH, beserta tim Tagana Posko Bireuen, Kamis (24/10/2019) sore.

Sementara itu, di tempat terpisah Kadinsos Bireuen, Drs Murdani kepada Kabar Bireuen, bantuan masa panik, yang kita berikan antara lain sembako, bahan bangunan yang dibutuhkan dan beberapa jenis bantuan lainnya.

Kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Murdani untuk bersabar dan tawakkal karena setiap bencana yang didatangkan Allah SWT pasti ada hikmahnya.

“Sekecil apapun bantuan diserahkan, kiranya dapat membantu dan meringankan beban keluarga korban, ” harap Murdani.

Untuk diketahui, bagian atap dapur rumah milik Gazali megalami rusak ringan tertimpa dengan batang kelapa yang tumbang, pasca hujan deras disertai angin kencang pada. Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah bencana alam ini. (Herman Suesilo).

BAGIKAN