KABAR BIREUEN – Guna memperkokoh tali silaturahmi serta meningkatkan rasa kekompakan, pemimpin PT. Bank Aceh Syariah Bireuen, M. Hendra Supardi menggelar acara halal bi halal di kediamannya di Gampong Pulo Kiton, Kecamatan Kota Juang, Jumat (28/6/2018) sore.

Kegiatan tersebut, selain dihadiri seluruh karyawan jajaran Bank Aceh beserta keluarga, juga turut hadir sejumlah relasi dan mitra kerja. Para tamu undangan, terlihat larut dalam suasana keakraban disela acara syukuran ini.

Hendra Supardi saat ditemui Kabar Bireuen mengaku, halal bi halal itu dilaksanakan pada sore hari, agar tidak mengganggu aktifitas rutin kantor. Menurutnya, acara itu sekaligus menjadi ajang silaturahmi sesama karyawan Bank Aceh Syariah Bireuen, serta para relasi dan sejumlah unsur masyarakat setempat, termasuk, pegawai pada cabang-cabang pembantu yang tersebar di wilayah ini.

“Tidak ada sesuatu yang khusus, kecuali hanya sebatas temu ramah dan silaturahmi, usai libur lebaran Idul Fitri 1439 H,” jelasnya.

Dia menuturkan, kendati berlangsung sederhana, tetapi diharapkan acara ini dapat bermanfaat, untuk meningkatkan kekompakan diantara karyawan Bank Aceh Syariah Bireuen, beserta para mitra kerja. (Najib Zakaria)

BAGIKAN