KABAR BIREUEN – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama didampingi istrinya Sri Selviana Devi menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di Gampong Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Jumat (17/9/2021).

Penyerahan santunan anak yatim dan bantuan Alquran serta peralatan kebersihan untuk Masjid Krueng Simpo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-76 (17 September 1945 – 17 September 2021).

Bantuan Alquran dan peralatan kebersihan untuk masjid diserahkan oleh Edi Obama kepada Keuchik Gampong Krueng Simpo, Safrizal Sulaiman, SPd.

Sedangkan santunan dan Higiene KIT diserahkan langsung kepada anak yatim.

“Bantuan dari kami ini tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian PMI Bireuen kepada masyarakat. Karena kegiatan Diklat Relawan pusatnya di Krueng Simpo,” sebut Edi Obama.

Sebelum penyerahan santunan dan bantuan, sejumlah pengurus, staf dan relawan PMI Bireuen melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan masjid.

Sementara Keuchik Gampong Krueng Simpo, Safrizal Sulaiman sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Bireuen yang sudah peduli dengan gampong yang dipimpinnya.

“Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran pengurus PMI untuk melaksanakan gotong royong bersama warga di sini dan menyerahkan bantuan kepada kami. Semoga kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik lagi,” pungkas Keuchik Safrizal. (Rizanur)