KABAR BIREUEN – Obral pasar murah pedagang kain di kota Bireuen jika stok tahun 2019  berbagai jenis kain masih tersedia akan digelar hingga  akhir tahun 2019.

Obral pasar murah berbagai jenis kain untuk pria dan wanita yang digelar tujuh toko pedagang kain di kawasan Jalan Andalas kota Bireuen, Toko Sari Busana, toko Zahra Textile, toko NN Tex, toko Tari Tex, toko Mulia Jaya, toko May Tex, toko Abadi Excecutive dan dua toko kain di jalan Listrik Bireuen toko Bunga Abadi dan toko Cantik Tex, hingga Jumat (8/11/2019) petang masih padat diserbu pembeli kaum wanita.

Pemilik toko Sari Busana Bireuen H Salahuddin yang dikonfirmasi Kabar Bireuen Jumat (8/11/2019) petang mengatakan, obral pasar murah dengan diskon 40 – 50 persen dari harga pasar sebelumnya yang dilaksanakan sebagai melaksanakan program sosial kemasyarakatan.

“Melalui pasar murah bahan sandang untuk membantu saudara-saudara kita masyarakat Bireuen dan sekitarnya terutama bagi keluarga dhuafa dan kelaurga kurang mampu,” ujar Salahuddin.

Pantauan Kabar Bireuen pasar murah yang digelar para pedagang kain di kota Bireuen mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota Bireuen dan sekitarnya setiap hari dari pagi hingga pukul 18.00 WIB petang masih padat menyerbu toko kain di Jalan Andalas dan Jalan Jati Bireuen.

Pasar murah bahan sandang meski dijual dengan harga sangat murah sebagai sedekah  akhir tahun pedagang kain  bagi masyarakat kota Bireuen dan sekitarnya terutama kaum dhuafa dan kurang mampu, sudah  mampu membeli bebagai jenis kain untuk kebutuhan keluarganya.

Menjawab pertanyaan Kabar Bireuen tentang omzet penjaualan pasar murah bahan sandang (kain) kendati harganya sangat rendah, tapi omzet penjualannya setiap toko sangat tinggi setiap hari rata-rata Rp 15 juta – 20 juta lebih per hari dibandingkan omzet penjualan harga pasar sebelumnya, hanya Rp 2 juta lebih per hari.

“Ini sebagai rahmat Allah  sangat kami syukuri,” ujar Salahuddin. (H.AR Djuli).

BAGIKAN