KABAR BIREUEN-Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bireuen – Aksi Cepat Tangga (ACT) Aceh melaksanakan Road Show Syeh dari Palestina ke beberapa titik di kabupaten Bireuen.

Road show tersebut dengan maksud menyampaikan kondisi terkini yang terjadi di Palestina sekaligus penggalangan donasi untuk Palestina.

Hal itu dikatakan Ketua MRI Bireuen Hidayatullahsaat ditemui di salah satu titik lokasi menyampaikan bahwa kegiatan Road Show Syeh Palestina ini akan berlangsung selama dua hari Senin dan Selasa (4-5 November 2019).

“Kita memilih beberapa titik untuk Road Show kali ini hari Senin di SMA N 1 Jangka, SMA N 2 Peusangan, SMK N 1 Bireuen, SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen, Peusantren Al Muslim Peusangan Putra dan Putri dan utuk jadwal hari Selasa kita akan berkunjung ke Masjid Besar Peusangan, SMA N 1 Peusangan, SMK N 1 Peusangan, dan penutupannya di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen,” rincinya.

Dia berharap dengan adanya Road Show dan penyampaian kondisi terkini di Palestina dan menambah simpati dan partisipasi dari Masyarakat Aceh umumnya dan Bireuen khususnya. (REL)

BAGIKAN