KABAR BIREUEN-Koordinator ProgramnKeluarga Harapan (PKH) melakukan monitoring dan silaturahmi dengan Keluarga Penerima Manfaat PKH di Kecamatan Juli.

Kunjungan kerja Koordinator Kabupaten (Korkab) PKH tersebut dilakukan Kamis, (7/11/ 2019) ke Dusun Bevak, Desa Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen.

Bevak adalah sebuah dusun yang terpencil di wilayah Kecamatan Juli.

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi dengan KPM PKH, Koordinator PKH Bireuen Muhammad Faisal, ST dan Cut Citra Dewi, A.Md berkesempatan berkunjung untuk melihat langsung anak-anak KPM PKH di fasilitas pendidikan tepatnya di SD Negeri 12 Juli.

Kunjungan itu untuk melihat sejauh mana tingkat kehadiran dan partisipasi sekolah anak-anak KPM PKH yang hadir ke sekolah.

Setelah 8tu dilanjutkan dengan pertemuan dengan seluruh masyarakat penerima PKH dan Mmsyarakat sekitar lainnya untuk menyanpaikan informasi mengenai Program Keluarga Harapan.

Keuchik Gampong Krueng Simpo, Safrizal, S.Pd dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Koordinator PKH dan seluruh pendamping PKH di Kecamatan Juli yang selama ini telah membantu mendampingi Keluarga Penerima Manfaat di Desa Krueng Simpo dan desa desa lain di Kecamatan Juli.

“Semoga terus membersamai dengan keluarga penerima bantuan PKH agar mereka kedepan menjadi keluarga yang mandiri dan sejahtera,” sebutnya.

Dalam silaturahmi itu juga dihadiri oleh Koordinator Kecamatan PKH Juli Junaidi, S.Pd dan seluruh pendamping PKH Kecamatan Juli. (REL)

BAGIKAN