Panitia Tablig Akbar Ustad Abdul Somad di Bireuen

KABAR BIREUEN-Ketua Panitia Pelaksana Tabligh Akbar dan hala bihalal Ustad Abdul Somad (UAS), Syeh Khalil menegaskan, dai kondang tersebut akan tampil di lapangan Paya Kareueng, Kecamatan Peusangan Bireuen, bukan di Masjid Agung Bireuen.

Hal itu ditegaskannya untuk menepis jadwal yang telah beredar di media sosial (medsos), baik di WhatsApp (WA) maupun Facebook ,yang sebenarnya tidak benar.

“Saya mendapat telpon dan pesan yang menanyakan kebenaranya jadwal tabligh akbar UAS di Masjid Agung Bireuen pada Rabu, 4 Juli 2018. Kabar itu tak benar, itu hoaks,. Entah dari mana mereka dapat jadwal tersebut,” jelas Syeh Khalil kepada Kabar Bireuen, Rabu petang (27/6/2018) di sela-sela rapat panitia di salah satu warkop di Bireuen.

Dikatakannya, panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut ketangan UAS dan juga lokasi tabligh akbar tersebut.

“Kita sudah tinjau lokasi lapangan Paya Kareung, jadwalnya sudah pasti di lokasi itu, bukan di tempat lain. Tabligh Akbar dimulai pukul 09.00 -12.30 WIB. Alhamdulillah, sudah ada kepastian konkrit untuk teknis kegiatan tabligh akbar ini, termasuk hal-hal yang menyangkut kenyamanan pengunjung,” kata Ketua FPI Bireuen itu.

Karena itu, dia perlu mengkarifikasi lokasi yang benar tabligh Akbar UAS, dan sekaligus meminta agar pengguna medsos mengetahui lokasi tabligh akbar UAS yang benar di Bireuen serta tak lagi menyebarkan jadwal yang salah tersebut. (Ihkwati)

BAGIKAN