KABAR BIREUEN-Imum Syiek Mesjid Al Fajar Kemesjidan Krueng Simpo, Kemukiman Juli Selatan Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Tgk Zakaria, melantik pengurus Ikatan Remaja Mesjid Al Fajar (IRMAL) periode 2019-2022.

Prosesi pelantikan berlangsung di Mesjid tersebut, Kamis (19/12/2019) malam, dihadiri oleh Danramil Juli, Kapolsek Juli, Unsur KUA Juli, keuchik di wilayah Kemesjidan Krueng Simpo, Perangkat Gampong, Unsur Lembaga Gamponh. beberapa masyarakat dari Gampong Krueng Simpo, Ranto Panyang, Alue Rambong serta undangan lainnya.

Adapun pengurus Ikatan Remaja Mesjid Al Fajar, periode 2019-2022.
yang dilantik terdiri Ketua Tgk Muhammad Fadhil, Wakil Ketua Tgk Arif Saputra, Sekretaris Tgk Dulfiadi Bendahara Tgk Munzili Azhar dan pengurus lainnya.

Acara pelantikan pengurus pengurus Ikatan Remaja Mesjid Al Fajar, juga diisi ceramah yang disampaikan oleh Tgk Faisal Hadi dari Ujung Blang Bireuen.

Tgk Zakaria dalam sambutannya berharap dengan terbentuknya Ikatan Remaja Mesjid ini, mampu memakmurkan mesjid demi menjaga generasi yang Islami dan membuat berbagai program dibidang keagamaan.

Sementara itu, Ketua Ikatan Remaja Mesjid Al Fajar Kemesjidan Krueng Simpo terpilih periode 2019-2022, Tgk Muhammad Fadhil mengatakan, pengurus Ikatan Remaja Mesjid Al Fajar dengan dukungan dari semua pihak.

“Insya Allah akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjadi motivator memakmurkan mesjid, baik dibidang Keagamaan, Pembinaan Generasi Muda, Sosial dan Pengajian,” sebutnya.

Untuk diketahui, Kemesjidan Krueng Simpo, Kemukiman Juli Selatan, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen ini, terdiri dari tiga gampong, yaitu Gampong Krueng Simpo, Ranto Panyang dan Alue Rambong. (Herman Suesilo).

BAGIKAN