KABAR BIREUEN-Nurdin Ahmad menang atas tiga rivalnya dalam pemilihanan Keuchik Gampong Lhok Kulam Kecamatan Jeunieb, Kabupaten Bireuen yang berlangsung Kamis (7/11/2019) di halaman meunasah gampong setempat.

Dalam pemilihan tersebut, Nurdin Ahmad berhasil meraup 258 suara, sementara 3 pesaingnya masing-masing memperoleh suara nomor urut 2 Bukhari 159 duara, nomor urut 3, Drs Syarifuddin 10 suara sedangakan nomor urut 4 mendapatkan 50 suara. Sementara 1 suara rusak, yang tidak hadir 134 orangl Sedangkan DPT 611.

Acara pemilihan berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai pada pukul 13.00 WIB.

Panitia Pemilihan Keuchik, Murdani Spd kepada Kabar Bireuen menyampaikan, proses pemilihan berlangsung dengan tertib, lancar dan sukses, turut dihadiri unsur Forkopimca Jeunieb

“Yang paling membuat kami banga dan terharu adalah tingkat animo masyarakat yang berpartisipasi untuk memberikan suara pada pemilihan kali ini cukup bagus.Walaupun sebagaimana kita ketahui bersama. Saat ini adalah sedang musim turun ke sawah, tapi warga tetap antusias mengikuti pemilihan keuchik tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Keuchik terpilih, Nurdin Ahmad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Gampong Lhok Kulam yang telah mensukseskan pemilihan secara demokratis.

“Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan yang telah kita bina, akan mewujudkan Pemerintahan Gampong yang kuat demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” harapnya.(Ihkwati)

BAGIKAN