KABAR BIREUEN – Ima Mauliza (23), yang baru menikah pada 20 Juli 2019,  dilaporkan menghilang sejak 7 Oktober 2019 lalu oleh suaminya..

Sejak menghilang dari rumah, suaminya telah berusaha mencari keberadaanya, bahkan sudah pernah dihubungi beberapa kali melalui handponenya, tapi telpon selulernya tidak aktif (diblokir).

Menurut pengakuan suaminya, WN (40) warga Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Ima Mauliza sudah tidak diketahui keberadaannya sejak 7 Oktober 2019 lalu.

Dikatakan WN, istrinya yang sudah dinikahinya itu pergi dari rumah tanpa pamit sejak 7 Oktober 2019 lalu sekira pukul 08.00 WIB.

“Dia mengenakan baju kemeja lengan panjang hitam berbunga-bunga dan celana kain warga coklat saat pergi dari rumah,” sebutnya.

Awalnya Ima Mauliza sempat dikabarkan pergi ke Medan dan WN suaminya juga telah  mencari keberadaan istrinya itu ke Medan, Sumatera Utara. Namun, hingga sekarang belum juga ditemukan.

Selain ke Medan,  suaminya juga ikut mencari keberadaan Ima Mauliza ke Banda Aceh dan Jakarta, tapi belum ada titik terang terkait keberadaan istrinya itu.

“Kami sudah berusaha mencari keberadaannya di sejumlah tempat. Saya sangat mengharapkan istri saya segera pulang. Kalau ada masalah tentunya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik,” harap suaminya.

Diungkapkan WN, Istrinya itu memiliki ciri-ciri dengan tinggi badan sekitar 160 cm, berkulit putih, rambut panjang,  dan dibagian dagunya ada bekas jahitan dan menggunakan gigi palsu atas  akibat kecelakaan sepeda motor.

Suaminya itu sangat mengharapkan Ima Mauliza segera pulang ke rumah, karena dia menunggu di rumah, kepada warga masyarakat yang sempat melihat atau mengetahui keberadaan Ima Mauliza dengan ciri-ciri diatas, maka mohon segera melapor ke polisi atau aparat keamanan.

“Bila ada yang melihat atau mengetahui keberadaannya, dapat menghubungi saya malalui nomor Handpone atau ke nomor WA ke 081371431530,” pinta WN suami Ima Mauliza. (REL)

BAGIKAN