KABAR BIREUEN – Hari ketujuh Reses Masa Persidangan I Tahun 2021, anggota DPRA, Dr. H Amiruddin Idris, S.E., M.Si, mengunjungi masyarakat di dua lokasi terpisah, yakni Dayah Istiqamatuddin Babul Muarif Gampong Kareung, Kecamatan Kuala dan Dayah Al Furqan Gampong Raya Tambo, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Rabu (7/4/2021).

Kunjungan ke Dayah Isitiqamatuddin Babul Muarif, disambut Waled Bustami, perangkat gampong dan santri di dayah tersebut. Di sana Amiruddin mendengar aspirasi masyarakat. Dia juga berdialog dengan ulama dan santri serta masyarakat yang berlangsung selama dua jam dan diakhiri dengan makan siang bersama.

Kemudian siang harinya, dilanjutkan ke Dayah Al Furqan Gampong Raya Tambo, Kecamatan Peusangan. Amiruddin didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Bireuen, Dr. Aithailah Saleh, S.Pd.I, M.A. Amiruddin bersama rombongan disambut  Pengurus Yayasan Dayah Al Furqan, Imum Mukim dan para keuchik serta tokoh pemuda dan masyarakat Gampong Raya Tambo Kecamatan Peusangan.

Dalam temu ramah di Dayah Al Furqan tersebut, Amiruddin Idris, banyak mendapatkan masukan terhadap pembangunan dan perkembangan dayah ke depannya. 

Hal ini mendapat tanggapan serius dari anggota DPR Aceh dari Farksi PPP ini, Dia menampung semua aspirasi masyarakat dalam kunjungan Reses ini. (Red)