KABAR BIREUEN –Sebanyak 353 Kepala Sekolah jenjang TK, SD,SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Bireuen didominasi Kepala Sekolah Wanita mengik,uti training kepemimpinan diselenggarakan Yayasan Arrisalah Aceh di Aula Ampon Chiek Peusangan Universitas Almuslim Peusangan Matangglumpangdua, Senin (4/11/2019).

Training kepemimpinan para Kepala Sekolah jenjang TK,SD,SMP,SMA dan SMK se-Kabupaten Bireuen dibuka Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Bireuen Drs M Nasir, M Pd, berlangsung sehari penuh dengan pemateri terkemuka Coach Gunawan.

Pembukaan training kepemimpinan pada Kepala Sekolah turut dihadiri Ketua Yayasan Arrisalah Aceh M Fauzi, S Si, bersama anggota pengurusnya dan sejumlah undangan lainnya.

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Drs M Nasir, M Pd dalam pemngarahannya antara lain mengatakan, training kepemimpinan para kepala sekolah yang diselenggarakan Yayasan Arrisalah Aceh merupakan suatu kegiatan yang sangat penting diikuii para kepala sekolah dengan baik untuk meningkatkan kapasitas kepemimpinan para Kepala Sekolah

“Tugas seorang Kepala Sekolah sangat berat harus mampu memimpin pendidikan di sekolahnya yang berkualitas menyiapkan generasi peserta didik menuju Industri 4.0,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu Kadis Dosdikpora Bireuen menyampaikan penghragaan yang amat dalam kepada Yayasan Arrisalah Aceh yang telah ikut berperan meningkatkan kepemimpinan para sekolah di jajaran Disdikpora Bireuen untuk melahirkan peserta didik yang berkualitas. (H.AR Djuli).

BAGIKAN