Nazaruddin SI Kom

KABAR BIREUEN – Walikota Sabang Nazaruddin SI Kom ingin mengejar target dan berharap kepada seluruh warga Sabang, agar bersedia menjalani vaksinasi Covid-19.

Demikian disampaikan Walikota Nazaruddin seusai menerima penghargaan di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Senin (22/11/2021).

“Kami Pemkot Sabang didukung TNI dan Polri terus mengejar vaksinasi. Semakin banyak yang divaksin, semakin baik. Apalagi Sabang sebagai daerah tujuan wisata. Jadi, kita terus mengimbau kepada masyarakat Sabang, kepada pengunjung, agar ke Sabang bagi yang telah divaksin. Bagi yang belum, kita terus mengajak untuk melaksanakan vaksinasi, agar bisa terbentuk herd immunity,” urai Nazaruddin.

Lebih lanjut Tgk Agam (begitu panggilan akrabnya), untuk terus meyakinkan masyarakat, perlu peran media dan juga semua pihak, untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin itu tidak ada problematika apapun.

“Mari sama-sama kita tangkis isu hoax tentang vaksinasi. Itu harapan saya selaku pimpinan daerah. Sebagai daerah tujuan wisata, Sabang itu aman dan nyaman. Segala kelebihan dinikmati dan segala kekurangan mohon dimaafkan,” pinta Tgk Agam. (Wir)