KABAR BIREUEN-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bireuen menganggap Pemerintah Kabupaten Bireuen mengkerdilkan ketrampilan pemuda-pemudi Bireuen.

DPD KNPI Bireuen menyayangkan sikap Pemerintah Daerah yang tidak membuka seyembara desain logo HUT ke-21 Kabupaten Bireuen.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD KNPI Bireuen Bidang Pemberdayaan Pemuda, Tarmizi Badai kepada Kabar Bireuen, Senin (12/10/2020).

Menurit Tarmizi Badai, seharusnya Pemerintah Kabupaten Bireuen bisa membuka senyembara desain logo HUT ke 21 Kabupaten Bireuen seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Tetapi tahun ini tiba-tiba sudah ada saja logo HUT Kabupaten Bireuen. Menurut saya ini merupakan pengkerdilan ide kreatif pemuda, jangan beralasan karena Covid 19,  kegiatan sayembara desain logo saja yang tidak bersentuhan tidak melibatkan pemuda, apa lagi yang lain,” ungkapnya.

Seharusnya, katanya lagi, Pemkab Bireuen bisa lebih bijak dalam melaksanakan sesuatu dan juga bisa memperhatikan pemuda.Jangan seolah-olah pemuda tidak ada arti di mata pemerintah.(Ihkwati)

BAGIKAN