KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen H. Dr. Muzakkar A Gani, SH., M.Si, didampingi Wakil Ketua PMI Aceh HT. Ibrahim, ST., MM, Kadis Kesehatan Bireuen dr, Irwan dan Direktur BLU RSUD dr. Fauziah, dr Amir Addani M.Kes, Selasa, (3/8/2021) meninjau pelaksanaan donor darah di Bank Aceh Cabang Bireuen.

Disamping kegiatan itu, Bank Aceh Cabang Bireuen, juga melaksanakan vaksinasi untuk seluruh karyawan Bank Aceh, dalam kesempatan itu, Bupati Bireuen melaksanakan vaksinasi tahap ll /dosis ll, didampingi Pimpinan Bank Aceh Cabang Bireuen, Junaidi Ramli.

Kepada wartawan, Bupati Muzakkar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat mengapresiasi kegiatan donor darah dan kegiatan vaksinasi ini.

Dijelaskan, di tengah pandemi ini sangat penting donor darah yang kadang masyarakat ada yang membutuhkan darah, namun demikian, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Darah yang terkumpul nanti, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Muzakkar.

Bupati juga berharap kepada elemen masyarakat untuk mengikuti protap protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dan mendukung segala upaya penanggulangan penyebaran virus corona. (Herman Suesilo /*)