Kadis Syariat Islam Bireuen, Anwar S Ag, MAP

KABAR BIREUEN –  Tgk Syaugi A Majid dari IPQAH Provinsi Aceh akan bertindak sebagai khatib shalat Idul Adha 10 Zulhijjah1441 hijriah di Masjid Agung Sultan Jeumpa Bireuen  yang akan berlangsung Jumat pagi (31/7/2020).  

Kadis Syariat Islam Bireuen Anwar S Ag, MAP menjelaskan hal itu menjawab pertanyaan Kabar Bireuen di ruang kerjanya, Jum’at (24/7/2020).

Dikatakan, bertindak sebagai Imam Shalat Idul Adha di Masjid Agung Sultan Jeumpa Tgk Mulyadi juga dari IPQAH.Banda Aceh.

Sesuai Imbauan Bupati bersama unsur Forkopimda Bireuen, pelaksanaan shalat Idul Adha 10 Zulhijjah 1441 hijriah diminta kepada segenap kaum muslimin dan muslimat dalam Kabupaten Bireuen agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Agar kita semua terhindar dari virus covid 19,” harap Anwar.

Pelaksanan shalat Idul Adha 1441 hijriah, di Kabupaten Bireuen akan ramai dilaksanakan kaum muslimin dan muslimat di masjid-masjid Kecamatan dan Kemukiman.

Seperti di Bireuen dan sekitarnya, shalat Idul Adha 1441 hijriah, dilaksanakan di Masjid Al Amin Pulo Ara, Masjid Al Furqan hok Awe, Masjid Al Asyi Desa Bireuen Meunasah Reuluet, Masjid Jamik Juli Utara, Masjid Ridha dan masjid-masjid lainnya yang tersebar di seluruh Kecamatan dan Kemukiman dalam Kabupaten BIreuen. (H.AR Djui).

BAGIKAN