kampus IAI Al-Aziziyah Samalanga

KABARBIREUEN- Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah Samalanga, Bireun telah menutup pendaftaran calon mahasiswa/i baru Tahun Akademik 2018/2019 baik gelombang pertama dan kedua serta pendaftaran mahasiswanya juga meningkat dan membeludak.

Tgk. Amiruddin, MA, selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru, menyebutkan bahwa IAI Al Aziziyah hingga ditutup pendaftaran penerimaan mahasiswa baru  di Tiga Fakultas (Tarbiyah, Dakwah dan Komunikasi Islam serta Syariah dan Ekonomi Islam) telah mencapai angka yang sangat mengembirakan berdasarkan kapasitas yang ada.

“Alhamdulillah kami membuka kembali penerimaan mahasiswa baru gelombang kedua dengan Prodi Pendidikan Agama Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Bahasa Arab, Syariah Hukum Keluarga, Ekonomi Syariah dan Komunikasi Penyiaran Islam dengan jumlah calon mahasiswa sampai hari terakhir penutupa mencapai angka 678 mahasiswa masing-masing KPI 71, EKOS 112, SAS 192, PBA 033, MPI 153, PAI 117 dan jurusan SAS masih angka tertinggi pendaftarannya, ” papar dosen senior IAI Al-Aziziyah Samalanga dalam siaran tertulis kepada media ini, Selasa, (24/7/2018)

Dia  juga menambahkan selanjutnya akan diadakan testing yang direncanakan seperti kesepakatan akan dilaksanakan hari Sabtu ini (28/7/2028), dan para calon mahasiswa untuk terus belajar dan mempersiapkan dirinya menghadapi testing.

“Testing akan dilaksanakan pada pada  28 Juli pukul 11.00-selesai di lingkungan kampus IAI Al-Aziziyah.  Diharapkan kepada calon mahasiswa baru peserta testing dapat berhadir 1 jam sebelum jadwal testing berlangsung dengan mempersiapkan pulpen, pensil dan clipboard (papan alas tulis),” harapnya yang baru saja mewakili IAI Al-Aziziyah ke pulau Jawa itu. (REL)

BAGIKAN