Iskandar, Koordinator Relawan HRD Aceh Timur, menyerahkan Paket Lebaran HRD kepada Syarifah atau Wak Fah.

KABAR BIREUEN – Syarifah atau yang akrab disapa Wak Fah (65), warga Gampong Jolok Tunong, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, salah satu dari 22 ribu penerima bingkisan paket lebaran dari H. Ruslan M. Daud (HRD), mengungkapkan rasa harunya.

Hal tersebut diungkapkannya usai menerima paket lebaran tersebut yang diserahkan Iskandar, Koordinator Relawan HRD Kabupaten Aceh Timur, Rabu, 20 Mei 2020.

Hana lon sangka HRD teuingat geuh keu ureung lagee lon (tidak saya duga HRD teringat juga kepada orang seperti saya),” ungkap Wak Fah penuh haru.

Sementara di kesempatan lain, Tgk Basyir (51), ayah dari 5 putra-putri warga Gampong Blang Siguci, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur, mengucapkan terima kasih kepada HRD di hadapan Iskandar.

“Alhamdulillah deungon na paket nyoe, lon hana payah bloe lee. Peng keu nyoe, jeut lon pakek keu nyang laen (Alhamdulillah dengan adanya paket ini, saya tidak perlu membelinya lagi. Uang untuk beli ini, bisa saya pergunakan untuk keperluan lain).

Iskandar atau yang akrab disapa Dekgam ini, kepada media mengatakan, pembagian paket ini adalah bentuk kepedulian dan kepekaan seorang HRD kepada masyarakat mustadh’afin, menjelang meugang dan lebaran Idul Fitri 1441 H.

Pada kesempatan itu Iskandar juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Anggota DPR RI Fraksi PKB tersebut yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat mustadh’afin, khususnya di Aceh Timur.

“Bingkisan lebaran dari HRD ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban belanja keluarga penerima di masa sulit dalam situasi pandemi Covid-19,” harap Iskandar. (Suryadi)

BAGIKAN