KABAR BIREUEN-Supdenpom IM/1-1 Bireuen bersama Koramil 01/ Bireuen melaksanakan Program Polisi Militer Peduli dengan membagikan seratusan kue kotak dan masker untuk melakukan pencegahan penularan virus Covid-19 di Bireuen, Kamis (16/4/2020).

Supdenpom IM/1-1 Bireuen bersama Koramil 01/ Bireuen (Kota Juang) dan jajarannya hari ini melaksanakan pembagian seratusan kue kotak dan masker kepada warga yang melintas di depan kantor.

Terkait dengan kegiatan ini Dansubpom Bireuen Lettu CPM Asep Saiful Bahri, SH yang didampingi oleh Danramil Kota Juang Kapten Arh Sennov beserta jajarannya dipercayai oleh salah satu toko kue Bread Top di Bireuen untuk membagikan sumbangan seratusan kotak kue untuk masyarakat Bireuen yang melintas di depan kantor Supdenpom dan Koramil tersebut.

“Sebelumnya juga kami telah membagi-bagikan nasi kotak, masker dan melakukan pencegahan terhadap virus COVID-19 dengan melakukan edukasi terhadap masyarakat di seputaran ex pasar ikan di kawasan blok PJKA,” sebutnya.

Terlihat dari agenda pembagian kue kotak dan masker ini disambut baik oleh masyarakat.

“Semoga kami terus bisa berbagi dan bisa terus melakukan aksi-aksi peduli seperti ini,” harapnya.(Amanda Jufrian/Jurnalis Warga)

BAGIKAN