KABAR BIREUEN-Sebanyak 50 siswa SMP IT Azkiya Bireuen melakukan kunjungan edukatif ke laboratorium MIPA Universitas Almuslim (Umuslim) yang berlokasi di kampus  Umuslim Matangglumpang Dua Kecamatan Peusangan, Senin(1/4/2019).

Kedatangan  siswa-siswi SMP IT Azkya ke Umuslim  didampinggi guru mata pelajaran IPA Saida Putri Meutia. Spd dan diterima langsung  kepala  UPT Laboratorium MIPA Umuslim drh.Yusrizal Akmal. MSi.

Yusrizal Akmal menyebutkan, tujuan kunjungan siswa dari SMP IT Azkiya Bireuen ke labaratorium MIPA Umuslim ini untuk memperdalam beberapa  materi tentang sel, pengenalan mikroskop beserta alat laboratorium lainya melalui praktikum.

Dalam pertemuan tersebut Yusrizal Akmal turut didampinggi teknisi laboratorium  Fatma Zuhra M.Pd dan Elsa Yerita Marhami asisten dari prodi pendidikan Biologi Universitas Almuslim.

Menurut Kepala UPT Laboratorium MIPA Umuslim drh.Yusrizal Akmal. Msi, pihaknya sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berkunjung dan belajar di laboratorium.

“Beberapa waktu lalu pihaknya juga telah menerima kunjungan beberapa sekolah tingkat SLTA yang ada di Kabupaten Bireuen dan Lhokseumawe,” sebut Yusrizal Akmal.(Ihkwati)

 

BAGIKAN