KABAR BIREUEN-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bireuen H. Mukhlis, A.Md bersilaturahmi ke Kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Rabu (23/9/2020) pagi.

Kedatangan H. Mukhlis yang turut didampingi senior Golkar Bireuen H. Yusri, didampingi sejumlah anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar, disambut oleh Ketua DPC PPP Bireuen, Athaillah M Saleh, MA, Anggota DPRA dari PPP, Dr Amiruddin Idris, SE MSi, anggota DPRK Bireuen, Isnaini dan sejumlah pengurus partai lainnya.

Pada kesempatan itu H. Mukhlis mengatakan, kunjungannya untuk membangun tali silaturahmi antara pihaknya dengan PPP.

Dia berharap hubungan silaturahmi tersebut terus terjalin dengan baik dan semakin kompak antara sesama partai untuk bersama-sama membangun Bireuen dan mensejahterakan masyararakt.

“Dengan anggaran dari APBK, APBA, PAD, Otsus dan dana lainnya harus semaksimal mungkin dimanfaatkan untuk membangun perekonomian dan mensejahterakan masyarakat. Upayakan anggaran digunakan untuk hal-hal yang betul-betul mendesak,” pesannya.

Dikatakannya, dalam pertemuan tadi, terdapat dua agenda utama yang diskusikan. Pertama adalah terkait perkembangan Covid-19 dan situasi ekonomi masyarakat Bireuen.

“Kami sepakat, bahwa dalam situasi krisis tentu persatuan harus diutamakan. Walaupun masing-masing partai politik mempunyai pandangan dan persepsi yang mungkin berbeda-beda. Namun pada akhirnya, kita harus berada dalam satu tujuan besar, yaitu memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat,” jelas pria yang akrab disapa Toke Mukhlis itu.

 

Dia berharap, semoga semangat kerja sama kawan kawan PPP ke depan semakin membawa maslahat bagi kehidupan masyarakat Bireuen.

Senior Partai Golkar, H. Yusri pada kesempatan itu mengatakan silaturahmi tersebut semata mata untuk memikirkan masa depan Bireuen di semua bidang, baik ekonomi, perdagangan maupun lainnya.

“Bireuen terkenal dengan kekompakannya. Para politisi dan tokoh serta rakyat secara umum, tidak tersekat oleh perbedaan partai politik. Demi citra dan marwah daerah, mereka bersatu padu melakukan karya bersama,” sebutnya.

Ketua PPP Bireuen, Athaillah M Saleh pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Golkar Bireuen yang telah berkunjung ke kantornya.

Dia berharap kedua partai itu dapat bersinergi dalam banyak hal, demi mewujudkan komitmen lebih membangun Bireuen.

Sementara itu, Amiruddin Idris mengharapkan agar semua pihak bahu membahu dalam membangun Bireuen.

Sebelumnya DPD II Partai Golkar juga telah bersilaturahmi dengan
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa (22/9/2020) kemarin. (Ihkwati)

BAGIKAN