KABAR BIREUEN-H Ruslan M Daud (HRD), meminta doa dan dukungan masyarakat serta alim ulama untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat di pusat Jakarta.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, alim ulama dan semua pihak, tentunya saat ini tidak bisa duduk di sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” ungkapnya saat buka puasa bersama anak yatim, alim ulama serta masyarakat.

Buka puasa bersama tersebut digelar di kediamannya Komplek Meuligoe ResidenCot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Rabu (28/4/2021).

Anggota Komisi V DPR RI itu sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat, para ulama, teungku-teungku, alim ulama dan semua pihak yang telah mendukung dan memilih dirinya pada Pileg tahun 2019 lalu.

Dia bertekad akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh seluruhnya, khususnya Dapil II Aceh dan khususnya Bireuen.“Untuk memperjuangkan aspirasi rakyat, tentunya sangat membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat. Ini gar semua yang diperjuangkan untuk rakyat dapat berjalan dengan lancar dan amanah,” sebutnya.

Dikatakannya, semua program pembangunan yang dia perjuangkan tanpa dukungan dan doa tidak akan bisa berjalan dengan baik. Tapi dengan doa dan dukungab kita semua insyaAllah semuanya dapat berjalan lancar.

Pada kesempatan tersebut, HRD juga menyantuni seratusan anak yatim. Selain itu juga diisi dengan tausiah singkat yng disampaikan oleh H Muhammad Yusuf A Wahab (Tusop Jeunieb).

Tusop dalam tausiahnya menyampaikan beberapa manfaat dan faedah berpuasa wajib di bulan Ramadhan.

Acara tersebut turut dihadiri Tgk H Muhammad Ishak (Abon Cot Tarom),  para tokoh dan alim ulama dan undangan lainnya.(Ihkwati)