Potong dua ekor lembu, Gampong Uteun Rungkommbagikan daging meugang untuk warga

KABAR BIREUEN-Gampong Uteun Rungkom, KecamatanĀ  Peulimbang, Kabupaten Bireuen menyembelih dua ekor lembu untuk keperluan meugang, yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).

Program ini dilaksanakan oleh Lembaga Kepemudaan Gampong yang dipimpin oleh Muhammad Jafar, S.PĀ  beserta dengan jajarannya dan tokoh masyarakat setempat.

Pelaksanaan kegiatan tersebut didukung oleh Pemerintah Gampong dibawah Pejabat Sementara Marzuki SPd yang sudah menjabat selama 6 bulan.

Muhammad Jafar atau yang akrab disapa Sijoy kepada Kabar Bireuen mengatakan, jumlah daging yang diperoleh sebanyak 2,2 Kg dengan jumlah yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 138 KK.

Gampong Uteun Rungkom, Peulimbang bagikan Daging meugang untuk warganya

Pembagian dilakukan secara menyeluruh bagi masyarakat agar bisa menikmati bersama daging meugang yang tersebut di Gampong Uteun Rungkom.

“Kegiatan kali ini bisa dilaksanakan karena ada dukungan dana yang diperoleh dari pendapatan gampong selama kegiatan panen padi dan juga pendapatan yang lainnya,” sebutnya.

Pembagian daging meugang ini disambut baik oleh masyarakat dan hal positif masyarakat berharap agar kedepan bisa dilaksanakan kembali.

Karena ini sangat membantu bagi mereka yang kurang mampu, fakir, miskin terlebih dalam situasi bencana wabah covid -19 seperti saat ini. (Ihkwati)

BAGIKAN