KABAR BIREUEN-Satuan Siswa, Pelajar, dan Mahasiswa Pemuda PancasilaS (Sapma PP) Bireuen bersama Batalyon Infanteri Raider Khusus 113/JS Bireuen melaksanakan Program Sapma Peduli dengan membagikan beberapa paket sembako dan masker untuk warga kurang mampu dan yang terkena imbas virus Covid-19 di Bireuen,  Selasa (5/5/2020).

Ketua Sapma Pemuda Pancasila Bireuen bersama Pasi Intel Batalyon RK 113/JS dan jajarannya  melaksanakan pembagian beberapa sembako dan masker kepada beberapa Rrmah di Kecamatan Kota Juang, Kuala, Jeumpa, dan Juli.

Terkait dengan kegiatan ini Ketua Sapma Pemuda Pancasila Bireuen Muhammad Iqbal, S.E., M.M yang bersama Pasi Intel Batalyon RK 113/JS Kapten Inf Rachmad Arief Triyanto, S.S.T.Han Mewakili Keluarga Besar Alumni Akademi Militer 2011 Kodam IM Membagikan sembako sekaligus penyuluhan kesehatan dalam penanganan percepatan pencegahan Corona (Covid19).

Mereka  memberikan masker serta membagikan sembako tersebut langsung Kerumah-rumah yang diberikan data oleh masing-masing warga wilayah tersebut.

“Sebelumnya juga kami telah menyemprot desinfektan di wilayah Kota Juang dan sekitarnya melakukan pencegahan terhadap virus COVID-19 melakukan edukasi terhadap masyarakat di beberapa Kecamatan di Bireuen,” sebutnya.

Agenda pembagian sembako dan masker ini disambut baik oleh masyarakat, mereka berterima kasih walaupun hanya saty masker yang diberikan, tapi sudah sangat bersyukur apa lagi ditambah dengan sembako.

“Semoga kami terus bisa berbagi dan bisa terus melakukan aksi-aksi peduli seperti ini,” harapnya.(REL).

BAGIKAN