KABAR BIREUEN –Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Makmur menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni sejumlah anak yatim dari sejumlah desa di Kecamatan Makmur, Sabtu (16/5/2020).

Ketua PK KNPI Makmur, Lukman ST mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan pengurus, para donatur dan seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini

Sementara itu ketua panitia Fahrol Hidayat menjelaskan, selain silaturrahmi dan santunan anak yatim, acara ini merupakan kordinasi tahap awal PK KNPI Makmur dengan unsur Muspika Makmur

“Ada sepuluh anak yatim yang kita santuni, serta ini adalah langkah awal komunikasi kita dengan pihak muspika kecamatan,” ujarnya.

Acara yang berlangsung di salah satu caffe di Kuta Blang ini turut dihadiri Ketua MPI DPD KNPI Bireuen, DR Mukhtaruddin SH,MH, Sekretaris DPD KNPI Bireuen, Syarifah Reynisah, Bendahara, Muammar Kadafi, serta sejumlah pengurus DPD KNPI Bireuen lainnya, juga tampak Camat Makmur, Azmi S.Ag dan Ketua Apdesi Kecamatan Makmur. (REL)

BAGIKAN