Keuchik Balee Me, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen, Muammar Kadafi, S.Pd.I. menyerahkan paket sembako ke Posko Relawan Covid-19 Bireuen, Kamis (16/4/2020)

KABAR BIREUEN- Keuchik Balee Me, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen, Muammar Kadafi, S.Pd.I. menyambangi  Posko Relawan Covid-19 Bireuen untuk menyerahkan paket sembako, Kamis (16/4/2020) sore.

Penyerahan paket tersebut diterima langsung oleh Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen, Fitri Yani S.Pd  didampingi sejumlah anggotanya.

Keuchik Balee Me, Muammar Kadafi, S.Pd.I saat menyerahkan bantuan tersebut berharap agar semua pihak lain yang merasakan ada kemudahan untuk menyerahkan melalui Posko Relawan Covid-19 Bireuen atau sendiri.

“Saya berharap dengan sembako ini dapat mengurangi tingkat kesusahan masyarakat akibat imbas Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Covid-19 Bireuen, Fitri Yani menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan via kami untuk masyarakat imbas Covid-19.

“Sembako ini memang sangat dibutuhkan dan kita salurkan tepat sasaran,” sebut wanita berkacamata yang akrab disapa Miss Fitri itu. (Ihkwati)

BAGIKAN