KABAR BIREUEN – Bupati Bireuen Dr H Muzakkar A Gani,SH, M Si bersama Tim I Safari Ramadhan melaksanakan shalat Tarwih berjamaah di Mesjid Al Mabrur Gampong Calok Simpang Mamplam Selasa malam (20/4/2021).

Bertindak sebagai Imam shalat Insya dan Tarawih berjamaah Tgk Syuksi, MA dan sebagai penceramah Ramdhan disampaikan Tgk Saifuddin, S HI tentang Hikmah dan Fadhilah Puasa Ramadhan dengan pembawa acara, Mursyidin, S Sos (Protokoler Setdakab Bireuen)

Usai shalat berjamaah Isya Bupati menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Mabrur sebesar Rp 5 juta dan bingkisan kepada Imum Chiek Mssjid setempat diterima Tgk Busairi Daud.

Bupati Bireuen dalam ceramah singkat yang disampaikan dihadapan jamaah, Tim 1 Safari Ramadhan Pemkab Bireuen yang berkunjung ke Mesjid Al Mabrur terdiri dari unsur Forkopimda, para Asisten, para Kadis, Badan, kantor, Staf Ahli Bupati, alim ulama serta para Camat.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Tgk Imum Chiek, Keuchik, seluruh perangkat desa teristimewa kepada kaum Ibu yang dengan iklas menyambut kedatangan tim Safari Ramadhan serta menyediakan makanan dan minuman  berpuka puasa yang sangat memuaskan.

“Hal ini menunjukkan  masyarakat Gampong Calok dengan ikhlas dan penuh kegembiraan menyambut bulan suci Ramadhan mengharapkan pahala dari Allah SWT,” ujar Bupati. (H.AR Djuli)