KABAR BIREUEN– Sadriah, SKM., MKM dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia ( PD IPEMI) Kabupaten Bireuen periode 2021-2026 di Aula Lama Setdakab Bireuen, Minggu (14/11/2021)

 

Ketua IPEMI Kabupaten Bireuen, Sadriah, mengatakan, secara keorganisasian IPEMI Kabupaten Bireuen optimis akan menjadi sebuah organisasi yang mampu mengembangkan wirasusaha muslimah dan mencerdaskan serta melakukan pemberdayaan ekonomi di Kabupaten Bireuen.

“Saya yakin dengan kerja sama dengan semua pihak di struktur, kita akan berusaha agar visi-misi yang ingin dicapai bisa diwujudkan. Sehingga insya Allah IPEMI terus ada sampai di grass root dan bukan hanya berada pada tataran wilayah saja,” katanya.

Dia berharap, semoga IPEMI mampu ikut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen, Ir. Ibrahim Ahmad, M.Si dalam sambutannya,  berharap melalui pelantikan pengurus daerah IPEMI Kabupaten Bireuen ini, hendaknya pengurus dapat menyatukan langkah dan mensinergikan program kerjanya dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bireuen.

“Sehingga dapat memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), untuk membantu pertumbuhan ekonomi yang lebih baik,” katanya.

Pemerintah daerah akan selalu mendorong IPEMI Kabupaten Bireuen, karena organisasi ini akan menjadi salah satu organisasi yang mandiri serta menjadi wadah dalam kalangan wiraswasta Muslimah untuk menggeliatkan ekonomi di Kabupaten Bireuen ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRA, Darwati A Gani dan Ilham Akbar, Wakil Ketua DPRK, Suhaimi Hamid, Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md SH, Kepala SKPK, Camat dan seluruh anggota IPEMI Kabupaten Bireuen. (Ihkwati).