KABAR BIREUEN-Pengurus Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bireuen menggelar rapat persiapan penentuan jadwal Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), Rabu (24/2/2021) sore di Beng Kupi Bireuen.

Agenda rapat terkait penentuan jadwal pelaksanaan Rapimda dan penentuan panitia atau Steering Committee (SC) dan Organizing Committee untuk Rapimda.

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPD KNPI Bireuen, Asnawi My TsA, Sos, MAP itu memutuskan agenda Rampida rencananya digelar pada 6-7 Maret 2021.

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua MPI, Dr Mukhtaruddin SH, MH, Sekretaris MPI, Azhar, Sekretaris, Syarifah Reynisa, AMd, RAd, Bendahara, Muammar Kadafi, serta puluhan pengurus KNPI lainnya.

Pada kesempatan tersebut juga disetujui SC untuk Rapimda terdiri dari Ketua Mukhtaruddin SH, MH (Ketua MPI), Sekretaris, Azhar (Sekretaris MPI) dan anggota Syarifah Reynisa.

Sementara OC diketuai Tarmizi Badai, Sekretaris, Hendri Suheri dan Bendahara, Fakhrul Razi.

“Hasil rapat ini kemudian akan kita laporkan ke provinsi ke DPD KNPI Aceh. Harapannya, Rapimda bisa terlaksana sesuai jadwal yang telah ditentukan,” harapnya.

Selain itu, Asnawi juga mengharapkan adanya dukungan dari Pemerintah Daerah untuk suksesnya agenda Rapimda tersebut. (Ihkwati)