KABAR BIREUEN- Jajaran Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) Universitas Almuslim melaksanakan syukuran menyantuni sejumlah anak yatim, dari desa seputaran kampus, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut sebagai rasa syukur atas berhasilnya mendapatkan nilai akreditasi Baik (B).

Pelaksana tugas Dekan Fikom Umuslim, Riyadhul Fajri,S.ST,M.Kom, di sela-sela acara santunan menyampaiakan, bahwa acara santunan anak yatim dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan mendapatkan akreditasi nilai B (baik) prodi informatika.

“Keberhasilan ini patut kami syukuri karena prodi Fikom merupakan tertua di umuslim, baru tahun ini bisa mendapatkan nilai B untuk Prodi Informatika (S1),” ungkap Riyadhul Fajri yang baru beberapa bulan menjabat pelaksana tugas dekan Fakultas ilmu komputer (Fikom) Umuslim.

Alhamdulillah walau penuh kesederhanaan, acara syukuran ini berlangsung lancar, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua yang terlibat, penuh kekompakan dan kebersamaan mengembangkan prodi ini.

“Semoga pengabdian bapak/ibu dan semua pihak menjadi amal
jariah bagi semuanya,” papar Rijadhul Fajri dengan mata berkaca-kaca.

Seperti disampaikan sebelumnya oleh Riyadhul Fajri, hasil yang diperoleh ini merupakan usaha dari seluruh civitas akademika, semoga kebersamaan dan kekompakan ini dapat terus dipertahankan demi pengembangkan pendidikan, khususnya bidang informatika di masa yang akan datang

Menurut informasi Kabag Humas dan Kemahasiswaan Umuslim, Zulkifli, M.Kom, acara santunan anak yatim di hadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan Fakultas dalam lingkup umuslim, tim borang, dosen, mahasiswa, alumni, stake holder serta unsur ormawa.(Ihkwati)

BAGIKAN