KABAR BIREUEN – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0111/Bireuen di Desa Alue Limeng, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, mengerjakan berbagai Infrastruktur yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Dengan tepatnya sasaran sesuai kebutuhan tersebut tentu sangat membantu masyarakat Desa, bahkan warga semakin greget bahu membahu untuk melakukan sesuatu yang dapat membuat desanya maju serta roda perekonomian menjadi lebih lancar.

Hal itu dikatakan Keuchik Yusuf Daud, Sabtu (27/2/2021) yang menyebutkan, dengan  sasaran yang tepat tersebut semangat serta gairah warga desa semakin bertambah, yaitu semangat untuk bergotong royong.

“Dengan kekompakan warga saat kegiatan pra TMMD saat ini membuat semua komponen masyarakat yang terlibat bangga dan terharu,” sebutnya.

TMMD yang dilaksanakan oleh TNI dan semua itu membawa hasil yang maksimal di daerah pedesan maupun pelosok hingga saat ini. Itu membuktikan TMMD masih sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat yang ada di pedesaan.

Semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Alue Limeng sangatlah tepat sasaran karena jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat desa.

Hal itu tercermin dari potensi masyarakat Desa Alue Limeng secara umum yang mempunyai kemampuan berfikir secara jernih untuk mewujudkan rasa Persatuan dan Kesatuan demi terwujudnya pembangunan di wilayahnya untuk kesejahteraan bersama. (REL)