Dewi Riyanti, Juara Dua Nasional Apresiasi GTK PAUD DIKMAS

KABAR BIREUEN– Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen, Drs Muhammad Nasir M.Pd, mengapreasiasi atas prestasi yang diperoleh Dewi Riyanti ST, pada lomba Apresiasi  Guru dan Tenaga Pendidik Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat  (GTK PAUD DIKMAS)  Berprestasi dan Berdedikasi ke 12 tingkat Nasional.

“Atas nama pemerintah dan jajaran  Disdikpora Bireuen, kami bangga atas kontribusi yang berhasil disumbangkan tersebut,” ujar Muhammad Nasir, Rabu pagi (25/7/2018) kepada Kabar Bireuen di ruang kerjanya.

Dikatakan, suatu prestasi yang membanggakan bagi pendidikan di Kabupaten Bireuen, atas prestasi yang diukir Dewi Riyanti.

Kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang cukup membanggakan, selain mengharumkan Kabupaten Bireuen khususnya juga Provinsi Aceh umumnya di kancah Nasional.

Dikatakan muhammad Nasir, Dewi Riyanti berhasil meraih juara kedua tingkat Nasional pada lomba yang  berlangsung di Pontianak Kalimantan Barat pada 8-14 Juli 2018 lalu.

“Semoga prestasi yang diraih oleh Instruktur Komputer LKP Furi Computer Matangglumpangdua ini, menjadi motivasi bagi GTK lainnya, dengan tujuan meraih prestasi terbaik di tingkat Provinsi bahkan Nasional,” pungkas Plt Kepala Disdikpora Bireuen ini. (Herman Suesilo)