KABAR BIREUEN-Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Peulimbang menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus dan tokoh masyarakat Peulimbang serta senior KNPI, Rabu (13/5/2020).

Ketua PK KNPI Peulimbang Munawir S.Pd menyatakan tujuan silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama pengurus kecamatan, Kabupaten serta MPI.

Selain itu,  juga membicarakan tentang penyusunan progam kerja organisasi ke depan dan sambil menunggu arahan senior KNPI.

“Dalam silaturahmi ini banyak hal masukan yang yang kami terima terutama terkait kekompakan pengurus PK KNPI Peulimbang,” sebutnya.

Sekretaris PK KNPI Peulimbang, Saiful S.Pd yang akrab disapa Talipun menyebutkan, silaturahmi juga diisi dengan diskusi pemuda dan KNPI lawan Covid-19.

Dalam silaturahmi dan buka puasa bersama itu, sebut Talipun, turut hadir  Ketua MPI KNPI Bireuen Dr. Muktarruddin, SH,MH, Sekjen MPI, Azhar, Ketua DPD KNPI Bireuen Asnawi MY TsA,S.Sos dan pengurus serta seluruh anggota PK KNPI Peulimbang.

“Juga hadir tokoh muda Peulimbang serta Ketua PK KNPI Pandrah, Ketua PK KNPI Jeunieb serta Ketua Karang Taruna Peulimbang,” katanya. (REL)

BAGIKAN